Ketua tim pemenangan Idola kecamatan Kawali Agus Priatna berjanji akan memenangkan pasangan Idola di kecamatan Kawali. Kata dia, tidak ada alasan Idola di Kawali tidak menang.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Idola, kader PDIP Kawali siap bergerak memenangkan Idola dan Hasanah,” kata Agus yang juga Ketua PAC PDIP Kecamatan Kawali itu.

Dengan kekuatan yang dimiliki, Agus yakin Kawali bakal didominasi oleh paslon Idola. “Kita tidak akan lengah, kemenangan mesti kita raih,” tegas Agus.

Ketua Tim Pemenangan Internal PDIP Ciamis untuk Idola dan Hasanah Nanang Permana menegaskan, PDI Perjuangan Ciamis sebagai partai pemenang Pemilu 2019 harus terus mempertahankan kemenangan baik pada ajang Pilkada atau Pemilu Pileg dan Pilpres.

Untuk Pilkada serentak 2018, seluruh kader PDIP Ciamis wajib memperjuangkan kemenangan pasangan Cabup-Cawabup Ciamis Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin serta paslon Cagub-Cawagub Jawa Barat Hasanuddin dan Anton Charliyan.

“Kalau masih ada kader yang tidak taat dan patuh terhadap intruksi partai, maka akan ada sanksi tegas dari partai berupa pemecatan,” tegas Ketua DPRD Kabupaten Ciamis itu.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Ciamis yang juga calon Wakil Bupati Ciamis H Oih Burhanudin menghimbau kepada seluruh kader, simpatisan dan pengurus PDIP Ciamis untuk merapatkan barisan demi memenangkan pasangan Idola dan Hasanah.

Kata dia, kemenangan Iing-Oih dalam Pilkada nanti merupakan kemenangan bersama seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis.

“Kemenangan akan kita raih bukan tanpa alasan, pasalnya selama ini kami pasangan Iing-Oih (Idola) sudah memberikan kerja nyata lewat berbagai program pembangunan yang dirasakan langsung oleh masyarakat,” www.apiperjuangan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here